Pages

14/05/11

Reparasi Blog



Setelah bertahun-tahun gak buka blog ini karena lupa password (bahkan lupa bahwa pernah bikin blog), saya akhirnya mendandani blog ini. Berawal dari teman SMA yang promosi blognya, saya tertarik berkomentar.. Ternyata mudah saja saya kembali membuka blog ini, karena saya login lewat account Google. Dilihat sekilas, blog yang dulu gak sengaja dibuat ini pun sangat memprihatinkan, lusuh, kucel, seperti tidak pernah mandi.

Meski gak rajin dan berpengalaman di dunia blog, saya lumayan risih ngeliat desain web yang bikin sakit mata. Jadi saya sedikit merapikan template dan profil saya yang acak-acakan. Inilah hasilnya. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa mengarsipkan berbagai dokumen di blog ini..


Mohon maaf bagi pengunjung yang tidak mendapatkan manfaat dari blog ini, karena saya bukan blogger yang baik. :)



1 komentar:

tyouichi mengatakan...

woooow semangat kakak nulis d blognya
maen k blog saya iak
http://007isdead.blogspot.com
:))

Posting Komentar